Thursday, October 13, 2011

Papa n mama for Ilil




Mama nana dan papa dani sayang banget sama ilil..... berikut ini sepenggal do'a kami untuk putra kami tercinta Jibril Salim.

Bismillahhirrahmaanirraahim.
Segala puji syukur hanya untuk-Mu ya Allah Tuhan semesta Alam. Ya Allah, limpahkan shalawat dan salam kepada junjungan alam panutan kami sayyidina Muhammad Saw juga kepada keluarga dan sahabatnya.
Ya Allah, Ya Rahman Ya Rahim, jadikanlah aku dan keturunanku adalah orang-orang yang mendirikan shalat, jadikan putra kami termasuk dalam golongan yang shaleh, sebagai buah hati kami dan jadikan kami pemimpin orang yang bertaqwa dan kami termasuk orang-orang yang berserah diri kepada-Mu.
Ya Allah,Ya Adziim, Ya Kariim, jadikanlah aku dan keturunanku adalah orang-orang yang senantiasa mensyukuri nikmat-Mu, selalu mengingat-Mu dan beribadah kepada-Mu dengan sebaik-baik amal ibadah, lindungilah putra kami dari mara bahaya, kejahatan, fitnah dan gangguan syetan yang terkutuk
Ya Allah, Ya 'alim, ya Aliy,ya Ghoniy, jadikanlah aku dan keturunanku adalah orang-orang yang memiliki ilmu dunia dan ilmu akhirat untuk mencari keridhoan-Mu, cerdaskanlah putra kami, indahkanlah akhlaq putra kami, ajarkan hal-hal yang bermanfaat dan berilah putraku manfaat dari semua yang Kau ajarkan sehingga mempunyai kehidupan yang baik didunia maupun diakhirat, tuntunlah putra kami dijalan yang lurus dan benar.
Ya Allah, Ya Jabbar, Ya Goffar, jadikanlah aku dan keturunanku adalah orang-orang yang sehat dan kuat untuk dapat selalu beribadah kepada-Mu, terimalah taubat kami dari kesalahan kekhilafan kami ya Allah wahai zat Yang Maha Pengampun.
Ya Allah, ya Qodiir, Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu, kabulkanlah do'a kami.Amin ya Robbal Alamin.

No comments:

Post a Comment