Sunday, August 6, 2017

Lagu minang-nya Ipank

Nah ini cerita pada suatu hari dikantor, mama Nana lagi bosan ga ada yang ngirim barang.  mama ngubek-ngubek youtube.....eh salah satunya ada lagu ini muncul... penasaran kata judul tulisannya sih populer... mama Nana coba dengerin...eh enak jugaaa... seperti balada slow rock-nya Malaysia.
nih... coba dengerin... siapa tau suka...




Terjemahan Lirik Lagu Minang Ipank Feat Rayola - Rantau Den Pajauh
Karena harta maka saya jauh
Biar terasa tawang saya tempuh
Hujan panas yang saya hadang
Seperti itu nasib si anak dagang

Uda sayang tolong dengarkan
Sudah suratan ditanggung badan
Matahari yang saya hadang
Kehendak orang tua tidak mungkin saya lawan

Berbiduk maka berdayung
Biar jelas dengan tepian
Saya duduk bawa bermenung
Biar jelas dengan penderitaan

Usah uda jadikan baban
Sudah jodoh dan suratan
Air mata sungguh saya tahan
Kasih ke uda tidak akan mungkin hilang

Jauh, jauh rantau saya perjauh
Kunjungi, kunjungi indak akan saya kunjungi

No comments:

Post a Comment