Saturday, January 10, 2015

Tahun baru 2015

Alhamdulillah, puji dan syukur kehadiratMu Yaaa Allah, atas berkah dan rahmatMu sehingga Nana dan keluarga kecil nana dapat menyongsong tahun 2015 masehi ini, Teriring do'a kami sekeluarga semoga limpahan berkahMu Yaaa Rahman Yaa Rahim senantiasa menyertai kami dan seluruh umat Muhammad SAW. Keselamatan dan perlindungan senantiasa hamba mohonkan kepadaMu Yaa Robb bagi hamba, dan keluarga besar hamba juga untuk umat Muhammad SAW.
Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim
Berikanlah petunjuk untuk kami menuju ke syurgaMu. Bukakanlah pintu hati kami untuk menerima cahaya petunjuk dariMu. Tabahkan hati kami dalam menerima ujian dariMu, semoga jangan kau Engkau timpakan azzabMu yang tidak sanggup kami menannggungnya. Sayangilah hamba dan keluarga hamba yaaa Robbb.
Jadikanlah putra putri hamba sebagai muslim dan muslimah dengan akhlak mulia yang sholeh dan sholeheh dengan derajat dang mulia. Jadikanlah kami mama dan papa yang baik dalam membimbing putra putri kami agar kelak menjadi hafidz dan hafidzah.

Jadikanlah keluarga kami, keluarga sakinah mawaddah warrohmah, rukun, bahagia sejahtera dunia akhirat dalam penjagaan-Mu, keluarga yang mencintai engkau ya Allah, yang mencintai Rasul Engkau ya Allah, yang mencintai Alqur'an-MU, yang mencintai sunnah Nabi-MU, dan mencintai semua yang Engkau cintai dan membenci semua yang Engkau benci, dan yang Engkau undang semua menjadi para tamu-Mu ke tanah suci-Mu.
Yaa Fattah Yaa Rozak... berikanlah rejeki yang baik dan halal dan banyak serta berkah bagi hamba dan keluarga hamba, handai taulan, orang tua dan teman-teman kami juga umat Muhammad SAW agar kami dapat gunakan untuk kesejahteraan keluarga dan ukhuwah islamiyah. Yaa Allah ampunilah kelalaian kami dan berilah kami bimbingan untuk senantiasa menjadi hambaMu yang baik.
Amin Yaa Robbal Alamain

No comments:

Post a Comment